TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Gara-gara Honor Belum Dibayar,Viral Vidio Oknum Petugas LLAJ DIshub Lotim Diduga Pungli Sopir

Lombok Timur - Viral vidio oknum petugas LLAJ Dinas Perhubungan (Dishub) Lombok Timur diduga sedang meminta sejumlah uang kepada salah seorang sopir saat bertugas di lapangan. Kemudian aksi dugaan malak oknum LLAJ Dishub Lotim diambil vidionya oleh salah seorang warga tanpa diketahui sopir maupun oknum petugas LLAJ tersebut.


Vidio yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut terlihat dengan jelas perbuatan tidak terpuji  oknum LLAJ Dishub Lotim yang meminta uang kepada salah seorang sopir. Dengan terkesan sedikit memaksa agar diberikan uang yang diminta oknum tersebut.‎


Meskipun demikian sang sopir itu akhirnya mengeluarkan dompetnya lalu mengambilkan selembar uang kertas dan memberikan kepada oknum petugas LLAJ Dishub Lotim tersebut. Setelah oknum tersebut melakukan bujuk rayunya agar apa yang diminta diberikan. Kemudian uang itu diambil oleh oknum petugas LLAJ Dishub Lotim  dengan tangan ditaruh dalam mobil milik sopir lalu diremes uang tersebut dan dimasukkan ke saku celananya.


Vidio tersebut sempat menjadi viral di media sosial karena disebarkan,namun kemudian pada Senin sore (27|11) vidio viral oknum petugas LLAJ DIshub Lotim yang diduga lagi memalak kepada salah seorang sopir dihapus oleh pemilik akunt yang pertama kali memposting perbuatan tidak terpuji tersebut.


Sementara Kepala Dinas Perhubungan Lotim, Iswan Rachmadi saat dikonfirmasi mengaku masih kroscek terhadap kebenaran anggotanya yang diduga melakukan pungli terhadap salah seorang sopir saat sedang menjalankan tugas di lapangan.


Hal ini dilakukan agar memperoleh informasi yang utuh terhadap permasalahan itu.

" Kita akan kroscek nanti dan yang jelas hari ini (Selasa,red) akan saya panggil ke kantor," katanya. (Rizal) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.