TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Memasuki Masa Injuri Time Pemerintahan Sukma Masih Melakukan Mutasi dan Merotasi Sejumlah Pejabat ‎

Sekda Lotim,HM.Juani Taofik melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat yang dilantik. Photo: Istimewa
Lombok Timur, RNET news.com - Kurang lebih tinggal dua pekan masa pemerintahan Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy dan Wakil Bupati Lotim,H.Rumaksi SJ (Sukma) akan berakhir, namun masih melakukan mutasi dan rotasi jabatan di lingkup Pemkab Lotim.


Dengan melantik dan mengambil sumpah sebanyak 32 orang pejabat setingkat Sekretaris Dinas,Camat,Kepala Bidang,Kepala Unit dan Kepala Seksi,Rabu (8|9). Dimana Sekda Lotim,HM.Juani Taofik melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat yang dilantik.


Sekda Lotim,HM.Juani Taofik dalam sambutannya mengatakan setiap ASN harus menaati aturan yang ada sesuai dengan ketentuan yang telah diatur dalam peraturan perundangan-undangan. Dengan hal itu, ASN diminta untuk mentaati aturan yang ada,begitu juga kepada para pejabat yang dirotasi agar melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru tanpa berpikir tugas sebelumnya.


" Kami minta untuk cepat menyesuaikan diri dan menguasai tugas yang diamanatkan," tegasnya.


Juani juga mengimbau,menjelang pemilu tahun 2024 hendaknya berhati-hati dengan tetap menjaga netralitas,apalagi pelanggaran pemilu termasuk pidana.


" Para ASN hendaknya memahami bersama mengenai netralitas ASN dalam pemilu," tandasnya. (Rizal.)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.