TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Tuntutan Belum dipenuhi, Masyarakat Dusun Temoda Segel Kantor Desa

 Temodo Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru  Lombok Timur Disegel Warga. Photo: Irwan

RNETnews.com,Selong - Puluhan Masyarakat Dusun Temodo Desa Seriwe Kecamatan Jerowaru mendatangi kantor desa pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2023.

Masyarakat yang datang  Pukul 09.00 Wita ini melakukan penyegelan Kantor Desa Seriwe karena tuntutan Warga Dusun Temodo agar Kawil Tomodo atas nama  Dian Putrawandi Rolling dari jabatannya karena selama ini di nilai tidak bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Kawil.

" Selama menjabat menjadi Kadus Tomodo satu selama  tiga tahun dan selama ini masyarakat Dusun Temodo sudah banyak memberikan masukan kepada kepala Desa agar Kawil Dusun Tomodo satu di Rolling dengan pejabat staf Desa lainnya, tapi belum ditanggapi, "kata sejumlah masyarakat yang hadir.

Karena merasa tidak di tanggapi dan sesuai hasil kesepakatan antara Pemdes dengan Masyarakat Dusun Temodo satu oleh Pemdes yang telah dilaksanakan sebelumnya malah Kepala Desa Seriwe hanya membuatkan SP saja kepada Kawil.

"Kita segel ini sebagai bentuk protes kita kepada kepala desa, "ungkap warga.

Sementara itu, camat jerowaru Lalu Komarudin mengatakan, dirinya merasa kaget ketika ada penyegelan yang dilakukan masuarakat. Padahal, pada hari ini pemerintah desa akan melakukan Muswarah desa.

"Setelah mendapat penjelasan dari muspika, masyarakat dengan sukarela membuka segel,"katanya.(Irwan)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.