TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Diduga Depresi Seorang Buruh Tani di Sikur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jenazah korban. Photo: Istimewa

Lombok Timur, RNETnews.com - Warga Desa Tetebatu,Kecamatan Sikur,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan ditemukan Abdul Karim (25) seorang buruh ditemukan tewas meninggal gantung diri di rumahnya,Selasa sore (29|8) sekitar pukul 16.30 wita.


Kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab korban gantung diri dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan sebelum kejadian korban bersama ibunya duduk berdua di rumahnya sambil menonton TV, kemudian tidak berapa lama korban keluar menuju rumahnya yang jaraknya dua meter dari rumah orang tuanya.


Tidak berselang lama setelah itu saksi datang ke rumah korban,namun kelihatan keadaan rumah sepi sehingga ia masuk ke dalam kamar korban, betapa terkejutnya saksi,melihat korban dalam keadaan sudah tergantung lehernya dengan menggunakan kain yang diikat pada sebuah bambu yang membentang di dekat plafon rumahnya. 


Saksi kemudian yang juga merupakan saudara korban ini lantas langsung meminta tolong warga sambil menurunkan tubuh korban yang tergantung, dan melaporkannya ke petugas kepolisian terdekat. 


Namun sayang,nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena sudah meninggal dunia. Petugas kepolisian yang menerima laporan kejadian tersebut, kemudian datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantas langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jenazah korban. 


Sementara keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah.


Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus gantung diri di Tetebatu kecamatan Sikur.


" Kita sudah terima laporan dan kasusnya sudah ditangani Polsek Sikur untuk penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. (Rizal.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.