TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

MotoGP 2023 di Mandalika Akan Dimeriahkan Konser Musik Dari Artis Internasional.

Tangkapan Layar MotoGP

Jakarta, RNETnews.com - Pertamina Mandalika International Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB, akan kembali menjadi tuan rumah MotoGP pada 13–15 Oktober 2023. Berbagai persiapan terus dilakukan dan dimatangkan demi kelancaran dan kesuksesan gelaran internasional tersebut. 


Salah satunya yakni, aspek non-race yang disiapkan oleh Dyandra & co. adalah program Mandalika Beats yakni konser musik dari artis internasional. Tidak hanya itu, program acara lain seperti Bikers Lot disiapkan turut memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung dan penggemar otomotif. 


“Kami menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa dalam destinasi ini. Dampak positif yang dihasilkan oleh MotoGP tidak terbatas pada satu sektor saja, tetapi berbagai industri yang berdampak langsung pada perekonomian lokal,” kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra & Co. Pada acara brand gathering MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia hari ini di Gold Dragon, Jakarta. Rabu (23/08/2023). 


Sementara itu, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia selaku pengembang KEK Mandalika menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung penyelenggaraan event MotoGP di Pertamina Mandalika International Circuit. Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengatakan, 


“Komitmen ini kami berikan untuk memperkuat ikon The Mandalika sebagai sport tourism di NTB. Penyelenggaraan MotoGP di KEK Mandalika membawa peluang besar bagi NTB dan juga bangsa Indonesia untuk membuktikan kesiapan sebagai tuan rumah event balap motor internasional yang bergengsi dan spektakuler.”ujar Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka.


Untuk mendukung kesiapan kawasan The Mandalika menyambut penyelenggaraan MOTOGP 2023, ITDC telah melakukan kesiapan infrastruktur dasar kawasan seperti; Akses Jalan Kawasan, Trotoar, Penerangan Jalan Umum (PJU), Area Parkir, Jaringan Utilitas (listrik, air bersih dan internet), Bazaar The Mandalika yang menjadi area Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), traffic management, sistem pengamanan, manajemen pemadam kebakaran, penanganan sosial dan pengendali satwa, hingga waste management dan penyediaan transportasi kawasan. (red.)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.