TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Mandalika Siap Gelar MotoGP 2023: Ini Dukungan dan Persiapannya.

Brand Gathering MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia di Gold Dragon, Jakarta. Rabu, (23/08/2023). Photo: Istimewa. 
Jakarta, RNETnews.com - Indonesia siap menyambut kembali ajang balap motor internasional MotoGP musim 2023. Setelah sukses menyelenggarakan seri perdana di tahun 2022, Pertamina Mandalika International Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB, akan kembali menjadi tuan rumah IndonesianGP pada 13–15 Oktober 2023. Sebagai rangkaian persiapan IndonesianGP, berbagai pihak terkait menggelar kegiatan brand gathering MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia hari ini di Gold Dragon, Jakarta. Rabu, (23/08/2023). 


IndonesianGP akan menjadi seri ke-15 dari 20 seri yang dijadwalkan pada musim ini, yang akan mempertandingkan tiga kelas yaitu Moto2, Moto3 dan MotoGP.


Dalam sambutannya, Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo menyatakan dukungan penuh bagi pagelaran MotoGP 2023 mendatang. 


“MotoGP ini merupakan satu olahraga yang paling bergengsi di dunia, dan kita patut mendukungnya, patut mensosialisasikannya, dan kita harus hadir semua kesana sebagai bentuk dukungan kita sebagai anak bangsa, bahwa kita mampu mengadakan pertunjukan perlombaan otomotif kelas dunia,” ucapnya.


Ditempat yang sama, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, acara ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk menggalang dukungan dari berbagai pihak, demi kesuksesan terselenggaranya motoGP di Mandalika, Lombok. 


“Kami menyelenggarakan brand gathering hari ini untuk menggalang dukungan bagi penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023. Sebagai promotor event, MGPA memiliki tanggung jawab besar dalam melaksanakan ajang balap bergengsi ini" ujar Priandhi. 


Priandhi juga menyampaikan berbagai kesiapan mereka untuk penyelenggaran motoGP nanti. 


"Kami bersinergi dengan Dyandra & co. untuk menyuguhkan rangkaian MotoGP menjadi sebuah atraksi yang menarik, bukan hanya aspek race namun juga non-race, yang akan memberikan multiplier effect bagi berbagai pihak.” tandasnya. 


Acara ini dihadiri oleh Ketua MPR sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Direktur Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat, Direktur Operasi PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), Direktur Utama PT Mandalika Grand Prix Association Nusantara Jaya (MGPA), Direktur Utama Dyandra & Co., perwakilan Kementerian Perhubungan, serta perwakilan sponsor dan asosiasi. (red.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.