TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Legal Expo Kemenkumham Digelar di LEM, Dekatkan Layanan untuk Masyarakat NTB

Rnetnews.Com - Lebih dekat dengan masyarakat, Kanwil Kemenkumham NTB gelar Expo Layanan Kemenkumham di pusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall, Jumat (11/08).

Dibuka secara langsung secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah, Romi Yudianto, kegiatan ini memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat pengunjung mall. Mulai dari layanan imigrasi, layanan kekayaan intelektual, layanan administrasi hukum umum seperti perseroan perorangan hingga pameran hasil karya Warga Binaan (WB).

"Masyarakat tidak hanya mendapatkan layanan secara langsung seperti pembuatan paspor, pendaftaran merek dan layanan yang ada di Kantor Wilayah tapi juga bisa melihat karya warga binaan dari Lapas," jelas Romi saat ditemui di Lombok Epicentrum Mall.

Hasil karya WB yang dipamerkan juga dapat dibeli oleh masyarakat yang mengunjungi pameran ini yaitu kerajinan tangan, beras, batik dan cukli.

Expo Layanan Kemenkumham ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-78 yang dijadikan momentum untuk mengenalkan Kemenkumham sebagai organisasi yang dinamis dan adaptif terhadap perkembangan zaman serta tuntutan masyarakat.

Diadakan selama 2 (dua) hari hingga Sabtu, 12 Agustus 2023 mendatang, pembukaan kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Pulau Lombok serta jajaran dari Kanwil Kemenkumham NTB.

Dikonfirmas tim Humas, Kepala Lapas Selong Purniawal, menyampaikan hasil warga binaan yang ada di Lapas Selong juga ikut mengambil andil dalam acara tersebut.(Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.