TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Saat Menunggu Kedatangan Jenazah,Warga Diserang Segerombolan Orang Bersajam

Foto: Ilustrasi Geng Motor Serang Warga. Dok: Ist.


RNETnews.com, Tangsel - Terkait berita viral di medsos adanya segerombolan remaja bermotor serang warga di wilayah jalan Na'in Jurang mangu timur, Pondok Aren, terkait hal tersebut, Polisi bergerak cepat dan berhasil amankan para pelaku penyerangan.

Hal tersebut di benarkan oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH.,MM saat dikonfirmasi awak media. "Benar kami dari team gabungan resmob Polres Tangsel bersama jajaran reskrim Polsek Pondok Aren saat ini berhasil amankan 9 orang terduga pelaku penyerangan terhadap warga dan sebagian diketahui terduga pelaku berasal dari ciputat", ungkapnya melalui pesan singkat, kamis (08/06/23).

Setelah kita lakulan olah TKP terkait adanya laporan dari warga dengan adanya penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam di wilayah jurang mangu timur, berbekal hasil rekaman CCTV dan keterangan warga sekitar, kita berhasil identifikasi para pelaku penyerangan tersebut, tegas Kompol Endy.

Kita berhasil amankan 9 terduga pelaku penyerangan tersebut beserta barang bukti 2 sajam berupa celurit dan samurai. Para pelaku kita amankan di Polsek Pondok Aren guna untuk melakukan pendalaman terkait dengan dugaan adanya pelaku lain yang terlibat dalam kasus ini, ucap Kapolsek.

Diketahui sebelumnya, ramai di bincangkan di medsos seperti yang di kutip oleh salah satu medsos instagram: "sedang menunggu kedatangan jenazah, sejumlah warga diserang segerombolan pemotor bersenjata tajam di jalan Na'in jurang mangu timur, pondok aren, Tangsel, Minggu 1/6 dini hari". Warga yang berada di rumah duka yang kebetulan berada di pinggir jalan pun panik dan berlarian menyelamatkan diri.

Kesal tak diladeni, gerombolan pemotor bersenjata tajam memukuli motor yang berada di lokasi. (Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.