TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Geger! Pantai Selatan Lotim Memakan Korban,Pemancing Asal Lombok Tengah Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa

Jenazah korban saat dievakuasi ke rumahnya menggunakan mobil bak terbuka. Photo: Istimewa

RNETnews.com,NTB - Hasan (60) warga Desa Mujur,Kecamatan Praya Timur,Kabupaten Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia di kawasan pantai Selatan Lombok Timur, Desa Serewe,Kecamatan Jerowaru,Jumat pagi (2|6) sekitar pukul 06.00 wita.

Berdasarkan informasi yang didapat,korban datang memancing menggunakan perahu bersama temannya,korban datang dari rumahnya ke lokasi tempat memancing ikan pada Kamis sore 1 Juni 2023,menggunakan perahu.

Kemudian pada hari ini,Jumat pagi nelayan asal Serewe turun ke pantai untuk mengangkat jaring yang telah dipasang sebelumnya dengan menggunakan perahu.Tapi pada saat asyik mendayung perahunya saksi (nelayan.red.) terkejutnya melihat korban mengambang diatas air dalam posisi tengkurep,dan sudah kaku, setelah diperiksa olehnya korban rupanya sudah tidak bernyawa. Kemudian iya pun lantas memberitahu warga lainnya dan membawa korban menepi ke pinggir.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi kejadian tersebut dari warga kemudian datang ke lokasi,untuk melakukan kroscek dan olah TKP.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di wilayah Desa Serewe,Kecamatan Jerowaru.

" Kita sudah terima laporan kasusnya ditangani Polsek Jerowaru," tegasnya.

Pihak keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah lantas membawa jenazah korban ke rumahnya di Lombok Tengah, dan kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut. (red.)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.