TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Cukup Bayar Parkir Bisa Nonton Track Day di Sirkuit Mandalika

Track Day di Sirkuit Mandalika. Photo: Istinewa


RNETnews.com,MANDALIKA - Pertamina Mandalika International Circuit atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sirkuit Mandalika ini,akan dibuka untuk umum saat ada kegiatan seperti Track Day atau yang lainnya.


"Insya Allah Sirkuit Mandalika akan kita buka untuk umum saat kegiatan seperti Track Day atau lainnya," jelas Direktur Utama (Dirut) Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria (Andhi), Kamis (1/6/2023).


Seperti halnya kegiatan VIP Track Day yang akan terselenggara di Sirkuit Mandalika pada tanggal 2-3 Mei 2023 nanti.


Rencananya, Sirkuit Mandalika seterusnya akan dibuka untuk umum pada waktu-waktu tertu, seperti saat ada Track Day atau kegiatan lainnya.

 

Ini kali pertama MGPA membuka Sirkuit Mandalika untuk umum saat kegiatan Track Day.


"Perlu diketahui, bahwa beso kali pertama dan masih dalam tahap percobaan, untuk melihat berbagai kekurangan dalam pelaksanaan dan pastinya akan senantiasa diperbaiki," jelas Andhi Satria.


"Insya Allah seterusnya kita akan buka untuk umum agar warga bisa menikmati dan merasakan sensasi nonton balapan setiap saat di Sirkuit Mandalika," imbuhnya.


Menonton acara Track Day di Sirkuit Mandalika ini gratis tanpa tiket, seperti saat WSBK atau MotoGP. Warga hanya akan dikenakan biaya parkir saja.


Biaya parkir yang dibebankan kepada warga ini, akan dipergunakan untuk menjaga keamanan kendaraan, kebersihan sirkuit dan berbagai hal lainnya.


Nantinya penonton masuk lewat Red Gate dan menonton di Grand Stad K, sebelah barat Paddock Sirkuit Mandalika.


Andhi Satria berharap, kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga, agar dapat menikmati Sirkuit Mandalika setiap saat.


"maksud kami membuka Sirkuit Mandalika untuk umum saat Tarck Day, agar warga lebih mengenal dan melihat dari dekat berbagai kegiatan di sirkuit kebanggaan mereka ini," jelasnya.


"selain itu mereka dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berlibur, dan obat bagi warga yang penasaran dengan Sirkuit Mandalika," pungkasnya. (red.)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.