Photo bersama usai pemilihan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lombok Tengah. Photo: Riki

RNETnews.com,NTB-Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lombok Tengah, Iksan terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lombok Tengah dalam Musyawarah Daerah ke 8  yang digelar di Praya, Kamis.


Iksan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lombok Tengah periode 2023-2027 dari 13 calon formatur terpilih dari proses penjaringan sebanyak 30 calon.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan ini dan mohon dukungan kepada semua pihak untuk kemajuan organisasi serta pembangunan di Lombok Tengah," kata Iksan.

Ia mengatakan, pada perinsipnya Muhamadiyah siap untuk kolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah Lombok Tengah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dirinya juga akan bersama-sama menjalankan organisasi yang secara kolektif kolegial saling menguatkan, sehingga program kerja yang dilaksanakan bisa terlaksana sesuai dengan harapan.

"Saya akan membesarkan Muhamadiyah di Lombok Tengah dan siap sebagai mitra pemerintah dalam membangun SDM Lombok Tengah yang bersatu jaya," katanya.

Sementara itu, Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri saat membuka acara musyarawah daerah Muhamadiyah meminta kepada semua pengurus untuk bersinergi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Siapapun yang terpilih, kami berharap bisa bermitra dengan pemerintah daerah untuk kemajuan pembangunan di Lombok Tengah," katanya.(Riki).