TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Timnas MLBB Putri Indonesia Binaan PB ESI Persembahkan Medali Emas, Buktikan Persiapan Optimal dan Berikan Hasil Maksimal

Banten — Salah satu atlet dari Timnas MLBB Putri Indonesia yang berlaga di Sea Games, Vivian mengaku bahwa berkat persiapan yang sangat matang dengan latihan yang optimal terus dilakukan, maka mereka bisa berhasil membawa pulang medali emas dari ajang di Kamboja tersebut. Dengan kemenangan dan penampilan yang sangat luar biasa itu, dirinya juga mengaku sangat senang dan bangga karena telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. “Perasaannya senang banget, bangga dan tidak menyangka jadi atlet dan berguna untuk negara dan rasanya memiliki tanggung jawab untuk negara,” jelasnya Dia juga berpesan kepada seluruh rekan atlet esports Indonesia lainnya untuk terus berusaha dan memberikan yang terbaik dengan penuh totalitas. “Semua berharap kepada kita juga, terus berusaha yang terbaik dan totalitas sehingga mendapatkan emas di Sea Games Kamboja,” ungkap Vivian. Lebih lanjut, kemenangan dan penampilan luar biasa yang berhasil dilakukan itu tidak lepas dari bagaimana kerja keras serta persiapan sangat matang yang jau hari telah dilakukan. “Persiapan sudah sangat matang sehingga bisa membawa Mendali Emas untuk Indonesia,” terangnya. Harapan ke depannya, dia juga sangat bertekad untuk terus mampu menyumbang medali emas di setiap kejuaraan dan terus mengharumkan nama Indonesia dengan meningkatkan latihan yang keras. “Persiapan sudah sangat matang sehingga bisa membawa Mendali Emas untuk Indonesia,” terangnya. Sementara itu, Wasekjen PBESI, Dr. I Gede Made Kartikajaya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada atlet esports yang telah membanggakan nama bangsa. Bahkan, dirinya menyebut bahwa para atlet esport tersebut merupakan seorang pahlawan. “Saya hormati dan banggakan atlet esport Indonesia yang telah selama ini memberikan hal yang luar biasa,” katanya. “Kita menjemput para pahlawan-pahlawan bangsa. Pahlawan-pahlawan esport Indonesia yang mendapatkan mendali Emas di Sea Games Kamboja,” tambah Wasekjen PBESI tersebut. Dia kemudian berharap semoga kemenangan yang diperoleh oleh Timnas MLBB Putri Indonesia bisa dicontoh oleh tim lain dari Tanah Air. “Kedepan kita harapkan yang lain akan meniru langkah-langkah kalian sebagai pemenang mendapatkan mendali Emas di Sea Games,” harapnya. Sementara itu, apresiasi juga diucapkan oleh Pengurus Pusat KONI, Icuk Sugiarto kepada para atlet esports putri asal Indonesia yang tampil dengan luar biasa di Sea Games Kamboja. Dengan prestasi gemilang tersebut, tentunya kemudian mampu semakin membuat cabang esports di Tanah Air menjadi kian berjaya. “Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada pejuang-pejuang Esport putri Indonesia yang telah mengharumkan di pentas Sea Games Kamboja,” katanya. “Apresiasi juga diberikan kepada Ketum PB ESI Budi Gunawan yang telah membina atlet sehingga memberikan prestasi dan membuat nama Indonesia di cabang Esport semakin berjaya,” tambahnya. (red)

Komentar0

Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan,serta bertanggungjawab. Memberikan komentar dengan link yang bersifat promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.