Rnetnews.Com-Salah satu tokoh perempuan Lombok Timur,Hajjah Masruriaini Alias Ummi Sarkawi siap merebut kursi DPRD Lotim dengan maju menjadi calon legislatif DPRD Lotim dapil 2 Lotim melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). 
" Insyalloh saya siap merebut kembali kursi DPRD Lotim lewat partai Gerindra," tegas Ummi Sarkawi kepada media sesuai melakukan pendaftaran di KPU Lotim,Sabtu (13|5).

Menurutnya dengan adanya dukungan kuat keluarga,organisasi NW maupun badan otonomi (Banom),dukungan muslimat NW,masyarakat pemiluh pemula untuk maju dalam Pileg tahun 2024 mendatang ini melalui partai Gerindra.‎‎

Maka ini tentunya menjadi semangat saya untuk terus bergerak mewujudkan apa yang menjadi keinginannya agar bisa duduk menjadi DPRD Lotim lagi. Dalam rangka untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Lotim terutama yang berada di dapilnya nantinya.

" Bismillah dirinya maju di Dapil II DPRD Lotim untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat di dapilnya nanti," terangnya.

Ummi Sarkawi menambahkan dirinya sejak lama sudah rutin turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan dirinya maju menjadi caleg DPRD Lotim dapil II.

Termasuk menguatkan komitmen bersama dengan masyarakat untuk bersama-sama berjuang mensukseskan agar bisa menang dalam Pileg nantinya.

Lebih jauh tokoh Muslimat NW ini menambahkan dirinya sejak lama sudah ngefans dengan partai Gerindra terutama Prabowo Subianto,sehingga dirinya masuk menjadi kader di partai Gerindra.

Apalagi dengan adanya instruksi dari PB NW untuk memenangkan partai Gerindra dan Prabowo Presiden. " Makanya kita terus berjuang sesuai dengan arahan organisasi untuk maju melalui Partai Gerindra," tambahnya.