TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pedagang Obat Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya ‎

Polisi saat melakukan olah TKP kontrakan seorang kakek yang ditemukan tewas di dalam kamarnya. Photo: Rizal. 
RNETnews.com,NTB-Kakek umur 60 tahun, Jumahur penjual obat asal Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik Lombok Timur ditemukan sudah tak bernyawa di rumah kontrakannya di Desa Gelora, Kecamatan Sikur,Kamis sore (18|5) sekitar pukul 17.30 wita.


Belum diketahui penyebab kematian korban,sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna melakukan penyelidikan.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan ‎pemilik rumah tempat mengontrak korban melihat tidak pernah keluar rumah dari pagi sampai sore,sehingga begitu pulang dari berobat dari Puskesmas pemilik rumah berinisiatif untuk melihat korban dengan langsung mengetok pintu.


Namun beberapa kali ketok pintu dan mengucapkan salam tidak ada suara korban menyahut,bahkan pemilik rumah kontrakan sempat menggunakan tangga untuk melihat korban sambil membawa senter karena kondisinya dalam rumah agak gelap.


Betapa kagetnya pemilik rumah kontrakan melihat korban sudah tertidur terlentang setengah telanjang dengan mulut mengeluarkan busa,dengan panik pemilik kontrakan tersebut kemudian memberitahu tetangga sekitarnya.


Warga yang datang langsung mendobrak pintu rumah kontrakan korban, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.


Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di dalam rumah kontrakan di wilayah ‎Desa Gelora, Kecamatan Sikur.


" Kita sudah terima laporan dan penyebab kematiannya masih dilakukan lidik, " tegasnya. (Rizal). 


Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.