TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Kawanan Begal Kembali Mengganas di Lotim,Warga Pijot Jadi Korban di Jalan Rambang

 

Marzuki (36) korban pembegalan saat melakukan pelaporan atas peristiwa yang dialami. Photo: Rizal
RNETnews.com,NTB - Kasus pembegalan kembali mengganas di wilayah hukum Polres Lombok Timur,kali ini Warga Desa Pijot,Kecamatan Keruak,Marzuki (36) menjadi korban keganasan kawanan begal yang terjadi di Jalan Jurusan Rambang,Desa Surabaya,Kecamatan Sakra Timur, Pada Kamis malam (18|5) sekitar pukul 20.30 wita.


Pada saat kejadian itu korban mengalami pemukulan dari belakang oleh para kawanan begal yang mengakibatkan dirinya tidak sadarkan diri dan mengalami luka yang sangat serius,sedangkan sepeda motornya raib dibawa kabur bersama sejumlah uang dan HP  oleh pelaku begal. 


Dari data yang dihimpun modus yang dilakukan pelaku begal dengan berpura-pura mengalami Lakalantas di TKP. Dengan pancingan seorang perempuan jadi korban (pelaku begal. red.) lakanya,sehingga korban (korban begal. red.)yang melihat berhenti untuk menolong. 


Lantas akibat kejadian itu korban melapor ke kantor polisi atas apa yang telah dialaminya.


Kapolsek Sakra Timur melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus pembegalan yang menimpa warga Pijot di jalan jurusan Rambang Sakra Timur.


" Kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Sakti dan pelaku masih lidik," terangnya. (Rizal) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.