TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Maju Ke 3 Kalinya, H.Muhammad Idrus SP Terpilih Kembali Menjadi Kades Bengkel

H.Muhammad Idrus SP (berbaju putih.red) Kepala Desa Bengkel Terpilih. Photo: Istimewa

RNETnews.com,Lombok Barat - Pemilihan Kepala Desa serentak di Kab. Lombok Barat hari ini telah dilaksanakan, dan berjalan dengan baik. Rabu, (24/05). 


Ketua panita Pilkades Desa Bengkel mengungkapkan kebahagiaanya atas terlaksananya pilkades yang berjalan sukses aman,dan damai.

"berjalan sesuai harapan" demikian pernyataan ketua panitia Ust.Hafizin MPd, pada rapat pleno perhitungan hasil Pilkades Bengkel. 


H.Muhammad Idrus SP terpilih menjadi kepala desa dengan perolehan suara yang cukup signifikan menyisihkan tiga Kandidat lainnya.


Zuhri salah satu kandidat yang berkompetisi dinomor urut Satu, pada Pilkades Bengkel Kecamatan Labuapi Lombok Barat ditemui pada rapat pleno perhitungan mengungkapkan kebanggaan dirinya ikut dalam kontestasi tersebut.


Meskipun tidak terpilih, dirinya menyatakan legowo dan menitip harapan kepada Kandidat yang terpilih untuk lebih pokus membangun dan memenuhi harapan Masyarakat.


"Dalam kontestasi, menang atau kalah adalah hal yang lumrah" ucap Zuhri sembari bergandengan tangan mengucapkan selamat kepada H.Muhammad Idrus SP.


Ditempat yang sama, H.Muhammad Idrus SP, Kandidat Kepala Desa terpilih menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat desa Bengkel yang kembali memberikan kepercayaan untuk memimpin Bengkel dipriode ketiga.

"sebenarnya kemarin saya mengundurkan diri dan tidak mencalonkan diri lagi, tapi atas dorongan para tokoh masyarakat, dan warga saya kembali maju" ungkapnya pada media ini. 


H.Idrus selanjutnya telah menyusun kembali program apa saja yang akan dilakukan dalam menjalankan tugasnya sebagai kades untuk priode ke tiga ini. 

"insyaAllah saya akan melanjutkan kembali program-program yang belum rampung pada periode ke 2 ini" ujarnya. 

Dia juga menitip pesan kepada Masyarakat agar kontestasi yang berjalan demokratis ini tidak dikotori dengan hal - hal yang menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"dengan berakhirnya pleno perhitungan suara, maka saya menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan yang merupakan tanggung jawab bersama" tandasnya. (red.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.