TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Geger!! Anak Usia 8 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa, Perhiasan Yang Dikenakan Raib

Polisi saat melakukan olah TKP penemuan jasad anak perempuan usia 8 tahun di Lombok Timur. Photo: Istinewa

RNETnews.com,NTB - Warga Desa Rumbuk,Kecamatan Sakra digegerkan dengan penemuan seorang siswi SD Kelas II dengan inisial RN (8) dalam keadaan tak bernyawa di sebuah ladang bawah pohon kelapa sekitar 100 meter dari rumah korban,Rabu sore (24|5) sekitar pukul 15.30 wita.


Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban keluar rumah pukul 09.00 wita untuk bermain bersama teman-temannya seusianya. 


Kemudian pada siang harinya orang tua korban mencari anaknya belum pulang bermain,sehingga orang tua korban dengan mengajak warga lainnya mencari korban ke keliling pemukiman dan persawahan.


Setelah berusaha mencari korban akhirnya ditemukan sore hari di ladang dengan posisi tubuh telungkup miring dibawah pohon kelapa. Kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Sakra,akan tapi korban dinyatakan sudah meninggal dunia sekitar satu jam lalu sebelum ditemukan.


Sementara pihak kepolisian melakukan koordinasi dengan pihak keluarga untuk dilakukan otopsi, dengan dinyatakan surat pernyataan diatas meterai untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB melakukan otopsi


Kapolsek Sakra, Iptu Rahmadi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah terima laporan anak dibawah umur meninggal dunia di ladang.


" Untuk menentukan penyebab kematian korban masih lidik," tegasnya. (Rizal.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.