TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Bupati Lotim Minta Perbanyak Sedekah

Rnetnews.Com-  Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Keruak kecamatan keruak melakukan pembangunan Mushola. 

Peletakan batu pertama embangunan Mushola SMPN 1 Keruak ini langsung dihadiri Bupati Lombok Timur H. M Sukiman Azmy pada hari Rabu (10/05) yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Timur Izzudin serta camat Keruak dan kepala desa sekecematan Keruak.

"Dengan adanya pembangunan Mushola ini, berharap agar berjalan dengan lancar,"ujarnya.

Menurut dia, dalam pembangunan Mushola,  akan cepat jadi tergantung sedekah yang dilandasi dengan keihlasan. Namun kita sebagai manusia kadang - kadang lalai dalam bersedekah.

"Padahal, kalau kita bersedekah,kita akan mendapatkan gantinya berlipat - lipat,"katanya.

Ia mengatakan, dengan minimnya keyakinan kepada sedekah,  maka banyak sekali Asn yang minus gajinya, sehingga dirinya selaku pimpinan, selalu mengingatkan agar kita semua perbanyak sedekah antar sesama dan yang lainnya.

Untuk itu dirinya sangat menapresiasi pembangunan mushola, agar ada tempat anak anak melakukan praktik solat, sehingga ia berharap pembangunan mushola ini agar berjalan dengan lancar.

"Sekarang kalau sekolah mau mengharapkan bantuan dari pemda, dari pemda sudah tidak ada. Namun dengan adanya kita, mari kita sama - sama melakukan sedekah,Kepala yang desa hadir juga kita harapkan juga ikut bersedekah dalam membangun mushola ini,"himbaunya.

Sementara itu, Ketua Komite sekaligus ketua panitia pembangunan Mushola smpn 1 keruak H Nasrudin menyampaikan keberadaan mushola yang akan di bangun ini dananya dari khusus dari orang tua murid, komite dan guru serta alumni SMPN Keruak.

Perkiraan dana pembangunan ini 300 juta lebih yang sudah ada dananya sekarang 70 juta, sehingga dirinya berharap kepada semua masyarakat terutama wali murid untuk berpartisipasi dalam membangun moshola ini.

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.