TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Agus Saputra Jebolan Ponpes Yatofa Bodak Calon DPRD NTB dari Partai NASDEM Optimis Raih 1 Kursi

Agus Saputra,salah satu alumni pondok pesantren (ponpes) YATOFA Bodak Lombok Tengah Calon DPRD Provinsi NTB dari partai Nasdem. Photo: RNETnews. 
RNETnews.com,Mataram- Agus Saputra,salah satu alumni pondok pesantren (ponpes) YATOFA Bodak Lombok Tengah, NTB, siap merebut kursi DPRD Provinsi NTB lewat partai Nasdem. 


Alumni Madrasah Aliyah (MA) YATOFA tahun 2005 ini resmi mendaftar sebagai bacaleg partai Nasdem dari daerah pemilihan (dapil) 7 Lombok Tengah. 


Agus Saputra menuturkan, sesuai kesepakatan bersama seluruh keluarga besar YATOFA, pihaknya selaku alumni, di berikan dukungan penuh maju merebut kursi DPRD provinsi. 

"Untuk provinsi ya satu satunya saya sendiri yang diutus oleh Tuan Guru Fadly Fadil Tohir, "ucapnya ketika ditanya berapa bacaleg yang diutus oleh YATOFA untuk tingkat DPRD provinsi,di sela sela pendaftaran bacaleg partai Nasdem di KPUD NTB, Kamis (11/5/2023). 


Menurutnya bahwa selain tingkat provinsi namun juga ada yang diutus oleh YATOFA untuk kabupaten Lombok Tengah sebanyak tiga orang. 


Sementara itu ketika ditanya terkait seberapa optimis ditengah banyaknya figur figur lain yang punya nilai jual tinggi dari partai lain yang juga berjuang untuk merebut kursi dewan provinsi. 


Agus dengan tegas mengatakan bahwa Ia sangat optimis bisa merebut kursi DPRD Provinsi karena selain dukungan dari keluarga , namun juga dari alumni dan tentunya keluarga besar Yatofa itu sendiri


,"Kalau berbicara optimis, optimis seratus persen karena mulai dari dukungan keluarga saya pribadi, kemudian dari alumni dan keluarga besar Yatofa mendukung penuh terhadap pencalonan saya di provinsi dan teman teman di kabupaten, "ungkapnya.


Perlu diketahui bahwa pengasuh Yayasan Pondok Pesantren At-Tohiriyah Al-Fadiliyah (Yatofa) Bodak ,TGH Achmad Fadly Fadil Tohir, memutuskan gabung ke partai besutan Surya Paloh karena tertarik dengan langkah NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Capres 2024. Sejak (31/1/2023) lalu. (red.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.