TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Tamu Timur Tengah Berkunjung ke NTB,Nikmati Keindahan Pariwisata

Rnetnews,Mataram-Dua orang influencer Saudi Arabia datang berkunjung ke Nusa Tenggara Barat. Guna menikmati keindahan pariwisata yang ada di NTB yang dijuluki bumi seribu Masjid ini.

Keduanya yakni Faisal Nezar A Sheraiff dan Abdullah Saleh A Aljumah. Kedatangan kedua tamu asal timur tengah didampingi  Abdul Mujib Nagib dari KBRI Riyad.Kemudian  diterima langsung Kabid Pemasaran Dispar NTB,Mulki mewakili Kadis Pariwisata NTB.

" Memang betul dua orang tamu asal Timur Tengah datang berkunjung ke NTB untuk menikmati keindahan wisatanya," tegas Mulki kepada media ini, Jumat (3|3).

Menurutnya dua tamu bersam rombongan itu akan berada di NTB selama seminggu dengan mengexplore keindahan dan budaya Lombok.

Dengan harapan semoga bisa memberikan manfaat untuk promosi pariwisata NTB. Karena tentunya potensi wisata yang ada tidak kalah bagus dengan daerah lainnya.

Sementara rencana lokasi wisata yang akan dikunjungi antara lain kawasan wisata Senggigi,Gili Terawangan,Islamic Center,Kute Mandalika sekaligus menonton WSBK,Selong Belanak,Desa Ende dan Air Terjun Benang Stokel.

" Mudah-mudahan dengan kunjungan tamu kita dari arab Saudi ini bisa memberikan manfaat untuk promosi wisata di NTB kedepannya," tandas Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Lotim ini.(Sr).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.