TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Produk Siswa SMKN 1 Sikur Ikut Tampil di Expo WSBK

Rnetnews,Lombok Timur - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Sikur turut ambil bagian dalam gelaran WSBK di Sirkuit Internasional Mandalika. SMKN 1 Sikur menampilkan beragam produk karya siswanya selama gelaran WSBK berlangsung pada tanggal 3 sampai 5 Maret 2023.

Kepala SMKN 1 Sikur, Hasbi Ahmad mengatakan tampilnya produk produk hebat siswa-siswi SMKN 1 Sikur untuk berpartisipasi pada Expo WSBK di Sirkuit Internasional Mandalika untuk membuktikan bahwa SMK mampu membuat suatu karya yang mampu bersaing dari daerah luar. 

Adapun produk yang dikual berupa aneka kuliner, kopi jago, aneka minuman soft drink, natik, craf, souvenir, anyaman kayu, dan lain sebagainya yang merupakan hasil dari pembelajaran Teaching Factory peserta didik SMKN 1 Sikur. 

Produk tersebut, kata Hasbi, dikelola dengan Branding Kelas Wirausaha Tefa Pujasera SMKN 1 Sikur semakin eksis dengan menunjukkan kreatifitas dan produktifitasnya dalam menggerakkan dan membentuk jiwa interpreneurship. 

Pembelajaran ini memberikan ruang kepada peserta didik sebagai generasi penerus yang pada saatnya nanti mampu sebagai roda penggerak ekonomi di tengah-tengah masyarakat. 

  "Mari Kunjungi stand SMKN 1 Sikur di Expo WSBK Sirkuit Internasional Mandalika. SMKN 1 Sikur Bisa. SMART INOVATIF KREATIF UNGGUL RELIGIUS," tandas Hasbi.(Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.