TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Kembali, Polsek Pondok Aren Giat Jum'at Curhat Jaring Aspirasi Warga


RnetTangsel - Polsek Pondok Aren rutin jaring aspirasi warga, dalam rangka "Jumat Curhat Polda Metro Jaya". Kapolsek Pondok Aren sambangi wilayah, hal tersebut sebagai upaya Polri untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pondok Aren.

Kapolsek Pondok aren Kompol Endy Mahandika S.H, M.M. bersama jajaran sambang cooling sistem wilayah, dengarkan Curhatan warga di wilayah Kediaman Ketua RW. 001, Perigi lama, Kec. Pd. Aren, Tangsel, Jum'at (10/03/23).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mendengarkan aspirasi, keluh kesah warga dan memberikan solusi permasalahan yang ada di wilayah.

Dalam keterangannya, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH,MM menegaskan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat Polda Metro Jaya guna menjaring Curhatan warga sekitar terkait kamtibmas, kegiatan tersebut juga kita laksanakan secara rutin oleh seluruh jajaran personil polsek pondok aren dalam rangka guna mendengar keluhan warga untuk kita dengar, catat sekaligus cari solusi terkait permasalahan di wilayah.

Bahwa Situasi Kondusif disuatu Wilayah, lanjut Kapolsek, merupakan bukan hanya tugas dari Kepolisian saja, namun juga tugas dan tanggung jawab kita semua warga masyarakat dengan meningkatkan keamanan wilayah dan peran serta Polisi RW untuk saling kerja sama secara maksimal.

Kapolsek juga menuturkan, bahwa kegiatan ini juga kita laksanakan di wilayah lainnya yang juga dilaksanakan oleh seluruh personil Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya, ucap Kapolsek kepada awak media.

Polsek pondok aren akan menjawab setiap keluhan dengan peningkatan kerja dilapangan, turunnya personil kelapangan serta akan berpatroli menyentuh pemukiman rawan kamtibmas, tegas Endy.

Kita berharap, Lanjut Endy, dengan adanya kegiatan ini dapat menjaring aspirasi sehingga bisa membuat aman dan nyaman di lingkungannya. Kami juga menghimbau, bila mana ada gangguan terkait kamtibmas di wilayah, agar segera menghubungi langsung Polsek atau Bhabinkamtibmas di nomor hotline yang telah diberikan, tandasnya.

Giat curhat akan rutin dilaksanakan guna menjaring aspirasi yang mengarah terkait keamanan wilayah, menonjolkan kinerja Polisi RW di setiap wilayah hukum Polsek Pondok aren, tutup Kapolsek.

Turut hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat, Bapak Rudi (Ketua RW 001),  Bapak Kowi (Perangkat RT), Bapak Nafin (Perangkat RT), Bapak Jayadi (Perangkat RT), Bapak Zaini (Perangkat RT) beserta Ibu Robiah (Sekretaris RW) dan warga sekitar.(red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.