TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Cabor Menembak Lotim Penuhi Target Medali di Porprov ‎

Rnetnews,Mataram-Cabang Olahraga menembak Lombok Timur sukses meraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat yang berlangsung dari tanggal 18-26 Februari 2023.

Kemudian dari data yang ada kalau cabor menembak berhasil meraih satu medali emas, sembilan perak dan tujuh perunggu. ‎

Demikian ditegaskan Ketua Harian Pengcab Perbakin Lotim,M.Irwan Saruji saat dikonfirmasi,Rabu (22|2). " Alhamdulillah kami berhasil meraih medali emas,perak dan perunggu dalam ajang Porprov tersebut," tegasnya.

Menurutnya medali emas kita peroleh pada nomor 17 Meter 3 pose dengan nama atletnya I Gede Kaesa Hendry Pranata. Kemudian medali perak dan perunggu kita raih dalam beberapa nomor yang dipertandingkan dalam Porprov tersebut.

Maka dengan peroleh medali yang kita dapat tentunya menjadi semangat kita bersama-sama untuk terus memajukan olahraga menembak di Lotim.

" Meski masih baru cabor menembak di Lotim tapi bisa meraih medali emas sesuai dengan terget," ujarnya.

Irwan menandaskan meskipun atlet kabupaten dan kota lainnya menurunkan atlet-atlet menembak terbaiknya dalam ajang Porprov.

Akan tapi atlet dari Lotim tidak patah semangat dengan terus berjuang dan berusaha untuk memberikan prestasi yang terbaik untuk Lotim.

" Buktinya kita berhasi meraih medali emas,perak dan perunggu, tapi ini tentunya menjadi cambuk bagi kami untuk terus berlatih guna mempersiapkan kejuaraan lain nantinya," tambahnya.

Pada kesempatan itu Ketua Harian Pengcab Perbakin Lotim mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat Lotim yang telah memberikan suppot dan doanya untuk kami.

Karena tanpa adanya dukungan dan semangat yang kuat maka tentunya tidak bisa memperoleh medali dalam Porprov NTB ini.

" Terima kasih pemerintah daerah dan masyarakat Lotim atas dukungan dan suppotnnya, kedepan tentunya kami akan lebih baik lagi dalam membawa nama harus Lotim," tandasnya.(Sr).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.