Mantap,Cabor Menembak Lotim Rebut Medali Emas

Rnetnews,Mataram-Setelah melalui perjuangan yang sangat keras,akhirnya cabang olahraga (Cabor) menembak berhasil meraih medali emas. Pada nomor 17 meter 3 position metal silhoette dengan atlet I Gde Kaesa Hendry Pranata.

Sementara pada nomor tersebut juga medali perah diraih Ratu Bagus Saka Raditya Kusuma dari Lombok Tengah dan medali perunggu diperoleh atlet menembak Lotim atasnama Tomy Rudiansyah BD.

Keberhasilan tersebut diraih dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB yang saat ini masih sedang berlangsung.
Hal ini dibenarkan Ketua Pengcab Perbakin Lotim melalui Ketua Harian, Irwan Saruji saat dikonfirmasi. " Alhamdulillah atlet cabor menembak berhasil meraih medali emas," tegasnya.

Menurutnya keberhasilan yang diraih atlet kita tentunya atas usaha dan kerja keras dari para atlet cabor menembak Lotim dan dukungan serta doa semua pihak dari Lotim sehingga bisa mengukir prestasi.

Sementara dari catatan yang ada hingga saat ini Cabor menembak telah mendapatkan satu medali emas,delapan perak dan enam perunggu.

" Yang pasti target untuk membawa medali emas dalam Porprov telah berhasil meskipun induk organisasi perbakin baru terbentuk di Lotim," tandasnya.‎(Sr).

0 Komentar

Posting Komentar