TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Angin Kencang Disertai Hujan Lebat,Sejumlah Pohon Besar Tumbang Menimpa Mobil di Selong

Sejumlah pohon besar tumbang di wilayah Kota Selong disapu angin kencang dan disertai hujan lebat yang terjadi,Minggu sore (12|2). Photo: SR
Selong, RNETnews - Sejumlah pohon besar tumbang di wilayah Kota Selong disapu angin kencang dan disertai hujan lebat yang terjadi,Minggu sore (12|2).Bahkan tidak itu toko disamping Pancor Traice Center (PTC) rusak tertimpa pohon, begitu juga mobil yang terparkir di depan SPBU Pancor juga tertimpa pohon besar.


Namun begit dalam kasus pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan diantara lokasi pohon tumbang antara lain, depan lapangan Nasional Selong,jalan jurusan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selong,PTC Pancor, Depan SPBU Pancor.


Bahkan tidak itu saja,papan reklame di simpang empat PTC Pancor patah disapu angin,termasuk lapak tempat jualan di terminal Pancor rusak akibat angin kencang.


Sementara itu untung dari petugas Dinas Lingkungan Hidup dn Kebersihan (LHK) Lotim cepat turun tangan dengan langsung memotong pohon tumbang tersebut agar tidak menganggu jalan.


Sementara itu Camat Selong, Baiq Widia Astuti langsung turun ke lokasi dengan melakukan pengecekan terhadap pohon tumbang tersebut. 


" Memang akibat hujan yang disertai angin kencang itu terjadi di wilayah Selong dengan menyebabkan pohon tumbang, akan tapi tidak menimbulkan korban jiwa," kata Widia kepada media ini. (SR) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.