Tidak Kuat Menanjak Truck Pengangkut Kelapa dan Pisang Terguling di Sembalun

Truck pengangkut kelapa dan pisang yang dikemudikan,Selamet Muliadi (‎32) warga Masbagik terguling di tanjakan jurusan Sajang-Sembalun,Kamis (12|1). Photo: Istimewa

NTB,RNETnews - Truck pengangkut kelapa dan pisang yang dikemudikan,Selamet Muliadi (‎32) warga Masbagik terguling di tanjakan jurusan Sajang-Sembalun,Kamis (12|1) sekitar pukul 14.30 wita. 

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kecelakaan tunggal (OC) tersebut terjadi saat sopir truck mengangkut kelapa dan pisang dari Desa Bilok Petung menuju Sembalun.

Namun saat sampai di tanjakan Lempang Bajur Desa Sajang kendaraan truck tersebut tidak bisa menanjak dan tidak bisa dikendalikan sopir, menyebabkan truck itu mundur dan terbalik.

Sementara itu sopir truck dan dua penumpang langsung keluar dari truck yang terguling tersebut, dengan dibantu masyarakat yang kebetulan  lewat dan berhenti membantunya.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut, walaupun sopir bersama dua orang penumpangnya  mengalami luka lecet, sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian.

Kapolsek Sembalun melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah terima laporan kasus kecelakaan tergulingnya truck di tanjakan jurusan Sajang-Sembalun.

" Sopir dan penumpang hanya mengalami luka lecet saja," tegasnya. (SR)

0 Komentar

Posting Komentar