TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Rombongan Presiden Joko Widodo Dihadang Warga di NTB

Tangkapan layar

NTB, RNETnews - Nekat ingin bertemu Presiden Joko Widodo, sekolompok warga hadang iring-iringan kedatangan mobil yang membawa Presiden Joko Widodo

Peristiwa ini terjadi saat rombongan Presiden dalam perjalanan dari Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima, tepatnya di Lingkungan Wadu Mbolo, Kelurahan Dara, Kota Bima, Rabu (28/12/2022), sekira pukul 16.30 WITA.

Pasukan Pengamanan Presiden  (paspampres) yang berada di depan mobil Presiden Jokowi Pun tidak dapat berbuat banyak, terlihat meskipun dihalangi paspampres sekelompok warga ini tetap nekat menyerbu mobil Presiden Jokowi. 

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar ini, nampak setelah berhenti, Presiden Jokowi membagikan baju kaos kepada warga, namun tidak berlangsung lama, setelah sekelompok warga tersebut bersalaman dan berphoto dengan presiden,rombongan Presiden Jokowi pun kembali melanjutkan perjalanan. 

Kedatangan Jokowi di Bima merupakan kunjungan kerjanya untuk meninjau dan meresmikan Hunian Tetap (Huntap) yang dibangun oleh kementerian PUPR di desa Tambe, bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di kecamatan Bolo Kabupaten Bima tahun 2021 yang lalu.

Selain itu Presiden Joko Widodo bersama Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono bersama Gubernur Zul, usai meresmikan Huntap nantinya dijadwalkan langsung bertolak ke Kabuaten Sumbawa, untuk meresmikan Bendungan Beringin Sila merupakan satu dari enam bendungan proyek strategis nasional (PSN) yang dibangun di NTB. (red.)

Berikut videonya:



Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.