Laskar Mujahidin dan Bale Dahwah Galang Dana Korban Gempa Cianjur

RNETNEWS,LOMBOK TIMUR-Belasan anggota Laskar Majelis Mujahidin Nusa Tenggara Barat bersama dengan pengurus Bale Dakwah An-Nabawi melakukan aksi penggalangan dana bagi korban gempa Cianjur,Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dilakukan di sejumlah simpang empat yang ada di Kota Selong,Senin (28|11).

Wakil Panglima Pusat Laskar Majelis Mujahidin, Ustaz Taufan Iswandi yang didampingi Komandan Laskar Majelis Mujahidin NTB,Ustaz Musahan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan kita terhadap saudara kita yang menjadi korban bencana alam gempa bumi di Cianjur.

Maka tentunya kami mengetuk masyarakat Lotim untuk peduli terhadap sesama dengan menyisihkan sebagian Rizki yang dimiliki untuk di sumbangkan ke korban gempa di Cianjur.

" Sebelumnya kami juga melaksanakan kegiatan yang sama di wilayah kecamatan Pringgebaya dengan masuk-masuk ke pasar," tegasnya.

Menurutnya hasil dari dana terkumpul ini nantinya selanjutnya kami akan salurkan langsung ke korban gempa. Apalagi pihaknya sudah mengirimkan dua anggota laskar Mujahidin di korban gempa menjadi relawan sambil membawa bantuan hasil penggalangan dana.

" Insyalloh kalau ada dana kami akan tambah anggota Laskar Majelis Mujahidin berangkat ke Cianjur menjadi relawan membantu korban gempa," tandasnya.(SR).

0 Komentar

Posting Komentar