TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

DWP Lotim Launching Cerdas‎


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lombok Timur melakukan launching kegiatan dari wanita pranal cegah resiko datang anak stunting (DWP CERDAS). Hal ini dilakukan rangkaian dari kegiatan HUT DWP ke-23 tahun 2022 yang dilaksanakan di kantor Camat Montong Gading.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kabupaten Lotim, Nurhidayati Opik mengatakan berbagai upaya dan peran serta pihaknya dalam mendukung langkah pemerintah daerah untuk pencegahan stunting menjadi fokus kegiatan DWP Kabupaten Lotim pada tahun 2023.

" Jargon DWP Cerdas dilaunching bersamaan dengan peringatan HUT DWP," tegasnya.

Menurutnya pendampingan akan dilakukan oleh DWP unit OPD dan akan dibagi  pada 21 kecamatan yang ada.Dengan menyasar 315 dari 1312 ibu hamil yang ada di Lotim dengan mengutamakan ibu hamil yang beresiko kekurangan energi kronis.

" DWP terus melakukan pendampingan dan pemberian paket bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu pembina DWP Kabupaten Lotim, HM.Juani Taofik sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan DWP dengan melakukan pencegahan stunting dari hulu.

Begitu juga semangat kerja dari pengurus dan anggota DWP akan sangat membantu pemerintah daerah dalam menurunkan angka stunting.

" Kerja keras dari DWP dalam membantu pemerintah daerah dalam menurunkan angka stunting sangat diharapkan sehingga pada tahun 2024 angka stunting Lotim pada angka 14 persen," tegasnya.

Kemudian penasehat DWP Kabupaten Lotim, Hj.Hartatik Azmy menyambut baik kegiatan DWP cerdas ini yang digagas DWP sehingga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan Lotim kdepannya.

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.