TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Polsek Pagedangan Laksanakan Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan

Tangsel - Kapolsek Pagedangan AKP. Seala Syah Alam,SIK,M.Si memimpin apel cipta kondisi antisipasi kejahatan jalanan pada sabtu malam (08/10/22).pukul 01.00 WIB, dilanjut melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Pagedangan.

Giat patroli Polsek Pagedangan guna antisipasi tawuran, begal, balap liar, geng motor, miras dan street crime di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, khususnya Polsek Pagedangan.

Dalam keterangannya kepada awak media, Kapolsek Pagedangan AKP. Seala Syah Alam,SIK,M.Si  menuturkan, kita laksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat maupun juga pihak keamanan kawasan BSD dan sekitarnya agar bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dengan situasi saat ini, yang dimana mobilitas sudah kembali normal, maka pihak kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat, dimana himbauan tersebut agar terciptanya situasi aman dan nyaman untuk masyarakat. Begitupun juga dengan masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan diluar rumah pada malam hari yang penting ataupun yang tidak terlalu penting, kita berikan himbauan agar kembali kerumah masing-masing, karena maraknya atau viralnya video yang diduga gengster, kami mengharapkan agar masyarakat dapat berhati-hati dan kegiatan yang tidak sepatutnya perlu dilakukan pada malam hari sebaginya tidak perlu dilakukan diluar rumah, tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H., menuturkan adanya informasi dari warga masyarakat, bahwa malam ini (red) akan adanya pergerakan sekelompok pemuda yang akan melakukan pergerakan dari luar wilayah masuk ke dalam wilayah hukum Polres  tangsel, oleh karena itu pelaksanaan patroli sekala besar malam ini menjadi proiritas adalah pencegahan tawuran, balap liar dan geng motor, serta tetap mengantisipasi kejahatan jalanan lainnya, tegas Kapolres saat pimpin Apel Patroli skala besar di lapangan Mapolres Tangsel.

Lebih lanjut, Kapolres memerintahkan agar maksimal melaksanakan patroli sekala besar supaya malam ini sampai pagi hari diwilayah hukum Polres Tangsel aman dan terkendali, tegasnya.

Kapolres mingtruksikan pelaksanaan kegiatan Patroli menjadi 3 Rayon. 1 Rayon 3 Polsek, yaitu Rayon 1, Polsek Ciputat Timur, Polsek Pamulang, dan Polsek Pondok Aren, selanjutnya Rayon 2, Polsek  Serpong, Polsek Cisauk dan Polsek Pagedangan dan Rayon 3, Polsek Kelapa Dua, Polsek Legok dan Polsek Curug.

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.