TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pemancing di Lotim Meninggal di Laut Ujung Pemongkong

RNETNEWS,LOMBOK TIMUR-Salah seorang pemancing,Saharuddin (47) Warga Tanak Kaken,Kecamatan Sakra Barat,Kabupaten Lombok Timur meninggal dunia saat memancing di Laut Teluk Dusun Ujung,Desa Pemongkong,Kecamatan Jerowaru,Senin (10|10) sekitar pukul 17.20 wita.

Korban meninggal dunia saat memancing karena diduga kelelahan dan mengidap penyakit asma,sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa sebelum korban ditemukan meninggal dunia,dimana korban bersama dengan delapan orang temannya datang memancing di laut yang ada di Ujung,Desa Pemongkong.

Dengan memancing cara berendam dilaut, akan tapi baru beberapa menit memancing korban mengalami kelelahan dan kedinginan,sehingga dibawa oleh temannya menepi ke pinggir pantai.

Kemudian dari pihak kepolisian sektor Jerowaru datang ke TKP dengan langsung membawa korban ke Puskesmas,akan tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan setelah dilakukan pemeriksaan. Dengan setelah dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan meninggal dunia korban diserahkan langsung ke keluarganya.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pemancing yang meninggal dunia saat sedang memancing di wilayah Desa Pemongkong.

" Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya," tegasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.