TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Perempuan Umur 60 Tahun di Lotim Coba Bunuh Diri Lompat Dari Tebing

Perempuan tanpa identitas umur 60 tahun mencoba bunuh diri dengan melompat dari tebing setinggi 27 Meter dekat lokasi tambang galian C  di wilayah Desa Mamben Daya,Kecamatan Wanasaba,Kabupaten Lombok Timur,Sabtu siang (1|10).

Belum diketahui penyebab korban mencoba bunuh diri,akan tapi aparat bersama warga sekitarnya berhasil mengevakuasi korban dengan membawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa warga melihat pertama kali korban yang melompat dari atas tebing, setelah korban sempat berteriak,sehingga warga berdatangan ke tempat itu dengan berusaha untuk menenangkan korban agar tidak melompat dari atas tebing.

Namun tidak dihiraukan oleh korban dengan langsung melompat dari atas tebing ke bawah. Setelah itu warga lalu melihatnya tubuh korban terjatuh dan masih bernafas.

Kemudian tidak berapa lama petugas kepolisian datang ke lokasi bersamaan dengan warga melakukan evakuasi korban dengan menaikkan ke mobil patroli Polsek Wanasaba untuk dibawa ke Puskesmas terdekat.

Karena kondisi korban kritis,akan tapi masih bernafas dengan langsung mendapatkan perawatan dari petugas Puskesmas.

Kapolsek Wanasaba melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus percobaan bunuh diri nenek umur 60 tahun dari atas tebing setinggi 27 meter di wilayah Wanasaba.

" Memang benar kami sudah menerima laporan dan korban saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif dari petugas Puskesmas karena nyawanya bisa tertolong," ujarnya.

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.