TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pengemudi Tidak Konsentrasi Mobil Mini Bus Terguling di Pusuk Sajang Sembalun‎


RNETTVnews,Lombok Timur - Kasus Laka lantas terjadi di wilayah jalan Pusuk Sajang,Kecamatan Sembalun,Kabupaten Lombok Timur,Minggu siang (7|8) sekitar pukul 10.30 wita. Dengan mobil minibus dengan nomor polisi DR 7421 KZ terguling di ‎jalan Raya Pusuk Sajang Dusun Sajang Lauk Desa Sajang menuju Mataram Mataram terguling.‎
Sementara kendaraan tersebut dikemudikan Andrianto (36) warga Lombok Barat dengan mengangkut penumpang sebanyak 11 orang. Dengan sopir dan sejumlah penumpang mengalami luka-luka yang cukup serius.

Kemudian kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus Laka lantas tunggal terjadi saat rombongan berjumlah 11 orang menggunakan mobil mini bus dari Sembalun dengan akan pulang ke Mataram. 

Akan tapi ‎pada  saat di TKP yang jalannya agak menurun tajam,dimana sopir pada saat mengerem kurang konsentrasi sehingga menyebabkan kendaraan kurang mengalami keseimbangan dengan mengakibatkan mobil terguling.

Kemudian melihat itu para pengendara langsung turun dan membantu korban yang ada di dalam mobil,dengan membawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Sembalun,AKP Lalu Pancawarsa saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka lantas yang terjadi di jalur Pusuk Sajang Sembalun.

" Tidak ada korban jiwa akan tapi mengalami  luka saja,"tandasnya. (SR)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.