RNETTVnews,Lombok Timur - Dua warga asal Desa Bandok,Kecamatan Wanasaba,Kabupaten Lombok Timur yakni Sumri (21) dan Arif Rahman (22) hilang terseret arus pantai Bangsal,Desa Karleko,Kecamatan Labuhan Haji,Minggu sore  (10|7) sekitar pukul 15.30 wita.

Sementara sampai saat ini kedua warga yang terseret arus pantai tersebut belum ditemukan,meskipun dari Tim SAR telah berusaha untuk melakukan pencarian akan tapi belum ditemukan.

Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai hilangnya dua warga terseret arus pantai Bangsal Karleko saat sedang mandi.

" Kita sudah terima laporan dan Tim SAR masih sedang berusaha melakukan pencarian," tegasnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan dua korban mandi bersama teman-teman yang lainnya di pantai Bangsal tersebut.Akan tapi saat mandi tiba-tiba ombak besar datang sehingga menyebabkan dua korban terseret arus pantai.

Sementara teman lainnya melihat itu berusaha menolang akan tapi tidak berhasil,sehingga melaporkan kejadian itu ke kantor polisi,termasuk menghubungi pihak tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lotim untuk membantu melakukan pencarian.

Kemudian sampai berita ini diturunkan dari Tim SAR belum menemukan korban,meskipun telah berusaha melakukan pencarian dan akan terus mencari keesokan harinya dengan menyisiri tempat pertama kali korban terseret arus. (SR)