TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pelaku Begal di Pantai Suryawangi Ditembak Polisi

LOMBOK TIMUR-Dua pelaku begal yang menjalankan aksi di kawasan pantai Suryawangi  berhasil diringkus Tim Puma Polres Lombok Timur bersama anggota Polsek Labuhan Haji. Dengan inisial Z (28) dan MY (18) warga kecamatan Labuhan Haji.

Satu diantara pelaku terpaksa dihadiahi timah panas di kakinya,karena berusaha melakukan perlawanan saat akan ditangkap petugas. Pelaku ditangkap, Minggu (19|6). 

Hal ini dibenarkan Waka Polres Lotim,Kompol Zaky Maghfur,Sik saat memberikan keterangan pers di kantornya.

" Memang betul dua pelaku begal berhasil kita tangkap," tegasnya.

Menurutnya pelaku dalam menjalankan aksinya ‎dengan mengancam korban dan menodongkan parang ke korban,untuk kemudian mengambil barang berharga milik korban.

Sementara korban sempat melawan sehingga menyebabkan korban mengalami luka dibagian bagian tangan kirinya dan langsung dilarikan ke Puskesmas.

Kemudian korban melapor dan petugas langsung menindaklanjuti laporan dengan melakukan penyeldikan untuk mengungkap pelaku.

" Dua hari pasca kejadian tersebut polisi berhasil mengungkap pelaku," paparnya.

Mantan Kabag Ops Polresta Mataram ini menambahkan dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah parang, satu buah Handphone, uang pecahan seratus ribu rupiah sebanyak 6 lembar, pakaian yang dikenakan pelaku dan satu buah senter.

" Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.