LOMBOK TIMUR-Ayam bangkok milik salah seorang warga di wilayah Kelurahan Selong dengan inisial,Mn diembat maling saat ditingkatkan pergi menunaikan sholat azhar di Masjid yang tidak jauh dari rumahnya.

Sementara kejadiannya, Selasa sore (10|5) sekitar pukul 15.45 wita,sedangkan korban kaget saat melihat ayam bangkoknya sudah tidak ada di kandangnya.

Kemudian korban sudah berusaha mencari di semua gang yang ada di komplek rumahnya akan tapi tidak ditemukan ayam bangkoknya yang hilang tersebut.

Sementara korban belum berencana untuk melaporkan kasus pencurian yang menimpanya tersebut.Karena masih berusaha untuk mencari ayamnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan ayam bangkoknya yang dibeli cukup mahal tersebut ditaruh di depan rumahnya bersama kandangnya,sedangkan saat itu situasi sepi.

Kemudian saat azan sholat ashar berkumandang korban pergi ke masjid yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumahnya, dengan membiarkan ayamnya.

Namun pada saat pulang betapa kagetnya korban melihat ayam bangkok kesayangannya tidak ada di kandangnya. Sehingga berusaha untuk mencarinya bersama anaknya dengan melihat di setiap sudut gang tapi tidak ada ditemukan.

Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui adanya laporan kasus pencurian ayam bangkok tersebut.

" Nanti saya kroscek ke Polsek Selong atau SPKT Polres Lotim laporannya biar jelas," tandasnya.(SR).