Bagaimana Kabar Umroh Bagi Guru Berprestasi di Lotim...?

LOMBOK TIMUR-Hingga saat ini belum ada kabar terhadap kelanjutan umroh bagi guru berprestasi di Lotim dari tingkat TK|PAUD,SD dan SMP yang berada dibawah naungan lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lotim.

Sementara janji akan mengumrohkan guru berprestasi dilakukan Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dalam peringatan hari guru Nasional tingkat Kabupaten Lotim tanggal 25 Nopember 2021 lalu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lotim,Izzuddin saat dikonfirmasi mengatakan pengumuman mengenai guru berprestasi yang akan mendapatkan hadiah umroh tahun 2022 akan diumumkan tanggal 12 Mei 2022 pada peringatan hari pendidikan.

Dengan jumlah sebanyak 10 orang diantaranya untuk TK|PAUD sebanyak 2 Orang,SD sebanyak 2 Orang, SMP sebanyak 2 Orang,lalu untuk guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebanyak 2 orang dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) sebanyak 2 orang.

" Jumlah guru berprestasi yang akan diberangkat umroh gratis sebanyak 10 orang dengan akan diumumkan pada peringatan hari pendidikan," tandasnya.

Ditempat terpisah Kabag Kesra Setdakab Lotim,Huzaifah saat dikonfirmasi mengaku belum menerima datanya mengenai guru berprestasi,petugas Puskesmas,Camat,Kapolsek,Danramil,Babinsa,Bhabinkamtibmas dan kades berprestasi yang akan diberangkatkan umroh gratis.

" Kami belum terima datannya tapi yang jelas akan diberangkatkan bulan Agustus mendatang," tandasnya.(SR).

0 Komentar

Posting Komentar