TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pertalite Tercecer,Api Menyambar Hanguskan ,Rumah dan Counter HP di Labuhan Haji

Puing-puing rumah dan counter hp yang terbakar. Photo: Istimewa

RNETTVnews,LOMBOK TIMUR -
Gara-gara BBM jenis pertalite tersenggol menyebabkan rumah dan Counter Hand Phone (HP) milik Hardianah (38) warga Labuhan Haji,Kabupaten Lombok Timur ludes terbakar,Selasa siang (19|4) sekitar 11.30 wita.

Dengan sebelumnya pertalite tersebut menyambar ke kompor gas yang dekat dengan korban saat akan mengisi ke botol untuk dijual eceran.

Tidak ada korban dalam musibah tersebut,akan tapi hanya kerugian material mencapai puluhan rupiah,sedangkan pihak kepolisian langsung memasangkan police line di lokasi kebakaran.‎
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban saat itu akan menuangkan BBM jenis pertalite ke botol untuk dijual secara eceran, namun korban tidak menyadari BBM tercecer sehingga disambar api yang berada di kompor gasnya.

Kemudian melihat api membesar korban berteriak minta tolong sambil berusaha memadamkan api yang mulai membesar tersebut,sedangkan warga yang melihat itu langsung membantu memadamkan api tersebut dengan menggunakan alat seadannya.

Akan tapi tidak berhasil karena api semakin membesar menjalar dan menghanguskan seluruh berang berharga milik korban, sedangkan api baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah warga lainnya.

Sementara akibat kasus kebakaran ini korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.
Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus kebakaran rumah warga yang didalamnya ada counter HP di wilayah Desa Labuhan Haji.

" Penyebab sementara kebakaran akibat BBM yang tercecer lalu disamber api sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran," tegasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.