TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Perslotim U-17 Dibubarkan,Ini Petuah Manager Tim


LOMBOK TIMUR- Skuad tim Perslotim U-17 yang berlaga di Piala Soeratin resmi dibubarkan. Pembubaran skuad Perslotim muda itu dilaksanakan di Pendopo Wakil Bupati Lombok Timur, yang langsung dihadiri oleh jajaran kepengurusan Askab PSSI Lotim dan manajemen Perslotim.

Manajer Perslotim yang juga Wakil Ketua Askab PSSI Lotim, Iwan Setiawan dalam kesempatan itu menyatakan kegiatan itu digelar untuk mempererat silaturahmi antara pengurus Askab PSSI, manejemen Perslotim dan para pemain.

"Pertemuan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antara pengurus, official dan pemain," katanya Sabtu, (19/02/2022).

Masih kata dia, pihaknya merasa cukup puas dengan capaian Perslotim di ajang Piala Soeratin tahun ini, karena persiapan yang cukup terbilang mepet. Dari itu kedepan persiapan baik secara teknis dan non-teknis akan ditingkatkan, guna memenuhi target Perslotim di kompetisi-kompetisi yang akan diikuti oleh Perslotim berikutnya.


"Sekalipun belum juara, kita harus optimis juara. Persiapan akan terus kami tingkatkan, untuk memenuhi target juara di kompetisi-kompetisi berikutnya, terutama Liga 3 Asprov," ucapnya.

Sementara itu, Sekjen Askab PSSI Lotim, Pritiea Eko Wardoyo menyatakan kepada para pemain untuk terus mengasah diri, baik dari segi mental, fisik dan teknis, karena di kelompok usia di atas U-17 persaingan antara pemain akan lebih ketat, untuk terbentuknya tim Perslotim.

"Berlatihlah dan bekerja keraslah untuk mengasah skill masing-masing. Karena persaingan antar pemain akan semakin ketat," tegasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.