TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pemuda Mengamuk Dengan Pedang,Pelajar Ditebas di Lapangan Futsal Sakti


LOMBOK TIMUR-Final futsal antar gubuk yang berlangsung di lapangan futsal Dusun Mertak,Desa Greneng,Kecamatan Sakra Timur berakhir dengan perkelahian antar supporter,Minggu sore (27|2) sekitar pukul 16.50 wita.

Dengan salah seorang pemuda pengangguran dengan inisial HD (20) warga Grepek,Dusun Lauk Eat, Desa Greneng mengamuk secara tiba-tiba dengan menggunakan pedang. Bahkan langsung menebas korban dengan inisial AN (17) warga Dusun Batu Tameng, Desa Greneng Timur,Kecamatan Sakra Timur.

Sementara akibatnya korban mengalami luka tebas di bagian belakang kepala korban,sehingga terpaksa dibawa ke Puskesmas Lepak guna mendapatkan perawatan,akan tapi kemudian dirujuk ke RSUD dr.R.Soejono Selong.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus ini bermula dari final futsal antar gubuk Ngelok Desa Greneng melawan Sinar Harapan Greneng Timur kemudian dimenangkan tim Ngelok.

Setelah pertandingan akan bubar, akan tiba-tiba pelaku menyerang korban dengan menggunang pedang dari arah belakang,tanpa alasan yang jelas.Sehingga menyebabkan korban mengalami luka tebas dibagian belakang kepala korban.

Setelah melakukan aksinya pelaku lalu melarikan diri,sedangkan para penonton dari kedua belah pihak berusaha melerai untuk tidak melakukan tindakan menggunakan senjata tajam.

Sedangkan melihat darah bercucuran keluar dari luka tebas yang dialami korban,maka teman-teman korban langsung membawanya ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan,namun kemudian akhirnya dirujuk ke RSUD dr.R.Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan yang intensif karena luka yang dialami korban cukup parah.‎

Sementara itu anggota Polsek Sakra Timur langsung bertindak cepat dengan mengamankan situasi agar tidak terjadi aksi balas dendam diantara kedua belah pihak. Termasuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melakukan penyerangan dnegan menggunakan sajam.

Kapolsek Sakra Timur, Iptu M.Amin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian perkelahian dalam kejuaraan futsal yang berujung terjadinya penyerangan menggunakan sajam,sehingga menyebabkan salah seorang pemuda mengalami luka tebas di belakang kepalanya.

Sementara itu pihaknya langsung mengamankan pelaku yakni DD,HK dkk bersama parang yang digunakan untuk menyerang.

" Pelaku sudah kita amankan dan bawa ke Polres Lotim,sedangkan pihaknya masih berjaga-jaga untuk mengantisifasi adanya balas dendam diantara kedua belah pihak," tandasnya.‎(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.