TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Wakil Panglima Laskar Majelis Mujahidin Sebut Teroris Idiologi Lebih Berbahaya

Wakil Panglima Laskar Majelis Mujahidin,Ustaz Taufan Iswandi yang juga Ketua LPW Majelis Mujahidin NTB menyebut kalau teroris Idiologi lebih berbahaya dari teroris fisik.

Hal tersebut disampaikan dalam orasinya pada kegiatan aksi di depan kantor Bupati Lotim,Kamis (6|1). " Teroris Idiologi lebih berbahaya dari teroris fisik," teriaknya lantang.

Dalam aksi yang digelar ribuan massa Gerakan Ahlusunnah Wal Jamaah dengan menuntut pembubaran faham wahabi di Lotim dan meminta agar mengadili oknum ustaz MQ yang dianggap telah membuat gaduh atas ceramahnya.

Taufan menjelaskan teroris fisik hanya mungkin bisa satu lawan satu, tapi bagimana dengan teroris idiologi bisa menghancurkan seluruh bangsa. 

Begitu juga pihaknya sudah datang ke Polres Lotim untuk menyampaikan apa yang menjadi keresahan masyarakat saat ini.Dengan meminta agar proses secara hukum terhadap oknum yang berbuat keresahan tersebut.

" Kami minta Polres Lotim segera proses yang melanggar dan bersalah agar tidak menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.