TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pemuda Mabok Pukul Warga di Lotim Hingga Bonyok

LOTIM-Dua pemuda asal Desa Pohgading,Kecamatan Pringgebaya diduga memukul warga Pohgading Timur sampai bonyok, Jumat malam (21|1) sekitar pukul 20.00 wita. 

Adapun identitas pelaku dengan inial AG (20) dan WS (31) warga Desa Pohgading,sedangkan korban yang pemukulan dengan inisial AD. 

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban menggunakan sepeda motor dalam perjalanan pulang,kemudian tiba-tiba korban dihentikan dua pemuda dalam keadaan mabok dengan langsung memukul dan menyeret korban sampai terjatuh.

Sementara akibatnya korban mengali luka di kening dan kakinnya,sedangkan warga melihat apa yang dialami korban langsung dibantu masyarakat sekitarnya dengan melerainya lalu membawa korban ke Puskesmas Batuyang.

Kemudian tidak berapa setelah itu aparat kepolisian datang ke lokasi setelah menerima laporan dengan menangani kasus tersebut,guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait kasus dugaan penganiyaan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pringgebaya.

" Kasusnya sudah ditangani pihak Polsek guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.