Panitia Jombore Ranting (Jamran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Selong mematangkan persiapan pelaksanaan kegiatan bergengsi tersebut bagi peserta didik tingkat penggalang.

Sementara rencana kegiatan Jamran tersebut dari tanggal 14 s.d 16 Januari 2022 dengan bertempat di bumi perkemahan lapangan Gunung Kembar, Kelurahan Kembang Sari,Kecamatan Selong.

Dengan jumlah peserta mencapai ribuan orang yang berasal dari gugus depan di wilayah kerja Gerakan Pramuka Kwarran Selong.

Dalam rapat yang berlangsung di Sekretariat Gerakan Pramuka Kwarran Selong,Jumat (7|1). Dengan dipimpin langsung Ketua Gerakan Pramuka Kwarran Selong, L.Zainal Abidin dan Ketua Panitia Jamran, Wahid Hasyim.

" Rapat hari ini dalam rangka untuk mematangkan persiapan kegiatan Jamran yang akan kita laksanakan," tegasnya.

Ia juga meminta agar panitia yang sudah dibentuk untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan bidang masing. Dengan tetap membangun komunikasi dengan bidang yang satu dengan lainnya.

Dengan tujuan agar kegiatan Jamran ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan bersama. " Kebersamaan dan kekompakan merupakan kunci sukses dalam kegiatan Jamran ini," tandasnya.(SR).