LOMBOK TIMUR — Bertempat di aula terbuka, jajaran petugas Lapas Terbuka Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan kegiatan apel pagi yang dirangkaikan dengan acara penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Lapas Terbuka Lombok Tengah, Selasa (25/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Terbuka Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB, Agung Putra diikuti oleh pejabat, staf, dan petugas jaga yang secara bergiliran menandatangani komitmen bersama untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. 

Dalam amanatnya, Agung menyampaikan bahwa Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu program Reformasi Birokrasi yang harus diawali dengan menyamakan persepsi, menyatukan tekad dan komitmen dari seluruh jajaran petugas untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

“Kita jadikan momen ini sebagai pendorong terwujudnya perubahan kearah yang positif, perubahan yang tidak harus selalu menunggu dan diberi perintah, tapi kitalah yang harus menjadi agen perubahan itu,” ungkap Agung.

Sebelum menutup kegiatan ini, Agung mengajak seluruh pegawai agar selalu semangat, kreatif, dan inovatif dalam mempersiapkan data dukung dari indikator target yang harus dipenuhi untuk memperoleh predikat WBK di tahun 2022.(SR).