LOTIM-Setelah dilantik dan dikukuhkan pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lombok Timur langsung tancap gas dengan menyusun program kerja untuk tahun 2022.

Dengan melakukan rapat program yang bertempat di QUEN CAFE Komplek PTC Pancor,Senin (24|1). Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Askab PSSI Lotim, Prietia Eko Wardoyo dengan dihadiri para pengurus Askab PSSI Lotim.

" Rapat ini untuk menyusun program Askab PSSI Lotim tahun 2022," tegasnya.

Menurutnya pada tahun 2022 ini ada beberapa program tahun 2022 diantaranya Liga Sepak Bola tahunan (Liga 1,2 dan 3),kongres tahunan dan drawing Askab PSSI Lotim,Kursus pelatuh D PSSI Nasional.

Begitu juga kursus wasit C-3 dan C2,Copa Lotim,Kejuaraan Patuh Karya (Pakar Cup),Liga Usia Dini antar desa U-10,U-12 dan U-15 dan kompetisi liga 3 dan Soeratin U-17.

" Yang jelas program ini bermuara pada prestasi sepak bola di Lotim," ujarnya.

Koko Panggilan akrab dari Sekretaris Askab PSSI Lotim menambahkan padatnya kegiatan maupun kejuaraan tahun 2022 ini tentunya membutuhkan semangat dan kekompakkan dari para pengurus Askab PSSI Lotim.

" Kebersamaan menentukan keberhasilan program Askab PSSI Lotim," tandasnya.

Kemudian Wakil Ketua Askab PSSI Lotim,Iwan Setiawan mengatakan program tahun 2022 ini tentunya harus disusun dengan baik untuk nantinya dibawa dalam kongres tahunan.

Sementara mengenai masalah anggaran sudah disiapkan agar kegiatan PSSI bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama.

" Tahun 2022 ini sangat padat kegiatannya yang tentunya dibutuhkan kebersamaan semua pengurus untuk mensukseskan kegiatan tersebut," tandasnya.(SR).