TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pol.PP Lotim Ciduk Wanita Panggilan Lelaki Hidung Belang

Satuan Polisi Pamong Praja (Pol.PP) Lombok Timur mengamankan lelaki hidung belang yang biasa beroperasi di wilayah Kecamatan Selong dan Labuhan Haji untuk melayani pelanggannya.‎
Adapun inisial,KH (17) dengan status janda tiga kali menikah warga di wilayah Kecamatan Selong. Dengan diamankan saat menunggu lelaki hidung  di wilayah Kelurahan Pancor saat sedang menunggu jemputan dari pelanggannya belum lama ini.

Hal ini dibenarkan Kasat Pol.PP Lotim,H.Sudirman yang didampingi stafnya,Akmal diruang kerjanya,Rabu (29|12). " Memang betul ada wanita panggilan kita amankan saat sedang menunggu pelanggannya," tegasnya.

Ia mengatakan dari pengakuannnya wanita panggilan yang kita amankan kalau berstatus janda telah menikah tiga kali,sedangkan menjadi wanita panggilan mulai ditekuni sejak tahun 2017 lalu sampai dengan saat ini.

Dengan mencari pelanggan melalui media sosial, sedangkan yang bersangkutan kos di wilayah Kelurahan Pancor,kemudian juga anggotanya sering menemukan di wilayah Labuhan Haji.‎

 " Yang bersangkutan mengakui kalau dirinya menjadi wanita panggilan saat diminta keterangan oleh anggota kami," ujar Sudirman.

Kasat Pol.PP Lotim juga menambahkan setelah diamankan pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Lotim untuk melakukan rehabilitasi.

Sementara itu yang bersangkutan mengaku melakukan ini karena kebutuhan ekonomi, dengan berjanji tidak akan melakukannya lagi.‎

" Kalau ketangkap satu kali lagi akan dibawa ke pusat rehabilitasi di Mataram," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.