TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Polres Lotim Belum Terima Laporan‎‎ Kasus Pengrusakan Kantor PPP Lotim

Pihak Polres Lombok Timur hingga saat ini belum terima laporan kasus pengrusakan kantor DPC PPP Lotim yang dilakukan orang tidak dikenal. Meski di sejumlah media Ketua DPC PPP Lotim yang baru,Lalu Husnan Karyadi telah menyatakan sudah melapor ke Polres Lotim sehari setelah aksi pengrusakan.

" Belum ada yang melapor kasus pengrusakan kantor DPC PPP Lotim," tegas Kanit I Satuan Reskrim Polres Lotim, Ipda Heru W saat dikonfirmasi di kantornya,Rabu (22|12).

Menurutnya,Kasat Reskrim juga menanyakan mengenai laporan tersebut sebagaimana yang dimuat di media,dengan langsung mengecek laporan. 

Akan tapi tidak ada laporan yang masuk ke kami,karena tentunya pasti ada registernya. " Kami sudah cek belum ada laporan masuk atau mungkin melapor ke Polsek Selong,silahkan di cek disana," ujarnya.

Kemudian Kapolsek Selong, Ipda Sahiman mengaku belum ada laporan masuk juga terkait kasus pengrusakan kantor DPC PPP Lotim tersebut.

Pada pemberitaan sebelumnya Ketua DPC PPP Lotim yang baru, Lalu Husnan Karyadi mengatakan pihaknya telah melaporkan kasus pengrusakan kantor PPP Lotim ke Polres Lotim sehari setelah kejadian pengrusakan tersebut.

" Kami sudah laporkan kasus pengrusakan ke Polres Lotim sehari setelah kejadian itu," kata Lalu Husnan Karyadi.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.