Lombok Tengah- Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi, kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) Juni alias Inak Dusik (48), yang ditikam parang oleh suaminya sendiri Sunimah alias Tombang (45),di Dusun Bagik Pituk Desa Pelambik Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah. Hari ini, Rabu (1/12).

Kapolsek Praya Barat Daya IPTU Syamsul Bahri menjelaskan bahwa kronologis kejadian tersebut terjadi pada hari ini dirumah korban. Dari pengakuan korban saat itu sedang duduk di teras rumah nya, dan tiba-tiba pelaku (suaminya.red) dari arah belakang dengan membawa sebilah parang.

"Korban sempat melawan karena dipegang tangannya oleh pelaku dan berhasil melarikan diri, namun pelaku tetap mengejar," Ujarnya Iptu Syamsul Bahri.

Namun saat berlari korban sempat terjatuh, kemudian pelaku langsung menebas korban menggunakan parang yang dibawanya. 

"Parang itu mengenai kepala, dagu sebelah kanan, tangan sebelah kiri, tangan sebelah kanan, pinggir pelipis  mata," Tuturnya
  
Lebih lanjut, korban sempat berteriak minta tolong  kepada warga sekitar dan sempat di lerai sehingga pelaku meninggalkan lokasi kejadian

"Korban dibawa ke Puskesmas dengan mengalami luka jahitan sebanyak 50 kali,saat ini pihak kepolisian telah memeriksa beberapa saksi diantaranya Awinah (ibu korban sendiri) dan Rusmah alias Amaq Maimunah (60) yang sama sama beralamatkan di Dusun Bagik Pituk Desa Pelambik Kecamatan Praya Barat Daya," Pungkasnya. (Riki Aditia)