Lombok Timur-Vidio sedang main kuda-kudaan pria beristri berinisial K (25) dengan oknum seorang pelajar SMP sebut saja Merpati (15) warga di wilayah Kecamatan Sakra Barat,di temukan pada HP milik korban.

Hal ini membuat pihak orang tua bersama keluarganya tidak terima,dengan melaporkan kasus tersebut  ke pihak kepolisian,pelakupun diamankan polisi.

Korbanpun  sempat disekap pihak keluarga pelaku berdasarkan keterangan keluarga korban. Lalu korban kabur dari lokasi penyekapan, dan akhirnya pihak keluarga menemukan korban kemudian langsung membawa pulang.

Sementara sebelumbya kasus ini sebelumnya ditangani Polsek Sakra Barat, kemudian dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)  Polres Lotim.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun,diketahui adanya vidio main kuda lumping antara pelaku dengan korban,sepekan lalu.

Dimana korban waktu itu menaruh HP-nya di rumahnya, kemudian salah seorang saudara korban memegang HP milik korban dan membukanya. Betapa terkejutnya saudara korban melihat ada vidio korban dengan pelaku sedang main kuda-kudaan.

Setelah itu saudara korban lalu memberitahukan orang tuanya mengenai vidio yang ditemukan di HP korban. Orang tua korban lalu menanyakan ke korban mengenai vidio yang tidak seharusnya dilakukan tersebut,termasuk memarahi korban.

Kemudian orang tua bersama keluarganya melakukan musyawarah mengenai langkah yang akan diambil untuk menyikapi persoalan tersebut. Dengan melaporkan ke pemerintah desa setempat dan pihak kepolisian.

Guna mengantisifasi kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi,dari pemerintah Desa bersama pihak kepolisian mengambil langkah cepat dengan mengamankan pelaku ke kantor Polisi.

Kapolsek Sakra Barat, Ipda Saepul Hadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut,dengan meminta konfirmasi ke Kanit Reskrim,karena sudah melakukan gelar perkara di Polres Lotim.

" Silahkan untuk lebih jelasnya ke Kanit Reskrim saja," ujarnya.

Sementara anggota Polsek Sakbar yang ditemui di kantor mengatakan kalau pelaku sudah dibawa ke Polres Lotim sama Kanit Reskrim. " Pelaku tadi sudah dibawa ke Polres Lotim," katanya singkat. (Rizal)