Kasus perkelahian pelajar viral di media sosial,betapa tidak vidio yang berdurasi selama 30 detik tersebut dengan memperlihatkan dua orang pelajar sedang berkelahi di persawahan milik masyarakat.

Sementara beberapa teman lainnya menonton dua pelajar yang sedang duel tersebut,bahkan terdengar jelas di vidio tersebut ada diantara teman dua pelajar yang menyuruh memukul.

Kemudian belum jelas penyebab dua pelajar tersebut melakukan duel ditengah sawah milik masyarakat tersebut.

Berdasarkan hasil investigasi dilapangan ternyata dua pelajar yang duel viral di media sosial tersebut merupakan siswa sekolah menengah pertama yang ada di wilayah Kecamatan Wanasaba.

Kapolsek Wanasaba, Ipda H Yulianto Efendi saat dikonfirmasi membenarkan kalau kasus perkelahian pelajar yang viral di media sosial itu merupakan siswa di wilayah Kecamatan Wanasaba.

Penyebabnya diduga karena ada salah faham dengan kawannya di sekolah masalah kecil lalu diajak saling duel, Akan tapi kasusnya sudah diselesaikan diantara kedua belah pihak.

Dengan membuat surat pernyataan perdamaian dari kedua belah pihak bersama orang tua walinya mengetahui Kepala Sekolah,Komite, Kepala Desa dan Kepala UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Wanasaba.

" Kasus tersebut tidak ada laporan ke Polsek,tapi masalahnya sudah diselesaikan pihak Sekola,Komite mengetahui Kepala Desa," tandasnya.(SR)